Rabu 31 Jul 2019 15:28 WIB

Seorang Siswa Meninggal Terjepit Gerbang Sekolah

Keluarga menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Esthi Maharani
CCTV
Foto: Guardian
CCTV

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG - Salah seorang siswa Raudatul Atfhal (RA) Al-Haq di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung berinisial S meninggal terjepit gerbang sekolah, Selasa (30/7). Korban telah dimakamkan dan pihak keluarga menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

Kasatreskrim Polres Bandung, AKP Firman Taufik membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/7) di salah satu sekolah swasta di Margahayu. Berdasarkan pantauan kamera CCTV diketahui jika korban terjepit pintu gerbang sekolah.

"Terkait kejadian tersebut memang ada di daerah Margahayu. Berdasarkan hasil pemantauan CCTV bukan kesalahan tapi musibah," ujarnya saat ditemui di Mapolres Bandung, Rabu (31/7).

Ia mengungkapkan, pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Terkait luka yang dialami oleh korban, pihaknya belum bisa memastikan sebab pihak keluarga tidak mengijinkan untuk mengecek.

"Kalau untuk luka belum dipastikan, pas ke TKP dan mendatangi kediaman korban. Korban sudah siap dimakamkan," ungkapnya.

Ia menambahkan pihak keluarga menganggap masalah tersebut sebagai musibah dan pihaknya tidak diijunkan untuk mengecek korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement