Selasa 02 Jul 2019 12:55 WIB

Bamsoet Terima Dukungan dari Sejumlah DPD II Partai Golkar

Bamsoet kian optimistis untuk maju memimpin Partai Golkar.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua DPR Bambang Soesatyo menerima kehadiran pengurus Partai Golkar tingkat II kabupaten Riau dan Maluku Tenggara di ruangannya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Ketua DPR Bambang Soesatyo menerima kehadiran pengurus Partai Golkar tingkat II kabupaten Riau dan Maluku Tenggara di ruangannya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Kali ini dukungan mengalir dari dua DPD tingkat II Partai Golkar.

"Saya kedatangan lagi ketua-ketua dari daerah DPD tingkat II yang pertama dari Maluku Tenggara, kemudian dari tiga atau empat kabupaten riau, ketua-ketua tingkat II untuk memberikan support," ujar Bamsoet di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

Baca Juga

Ia mengaku menerima dengan baik  aspirasi tersebut. Usai Mahkamah Konstitusi (MK) memutus sengketa pilpres 2019 akhir Juni lalu, Bamsoet memang bersedia membuka diri untuk menerima dukungan.

Namun ia belum mengetahui pasti berapa dukungan yang telah datang kepada dirinya.  "Iya (dukungan tersebut) memperkuat keyakinan saya bahwa memang saya diharapkan kawan-kawan daerah untuk memimpin partai," tuturnya.

Sejumlah pengurus DPD tingkat II kaipaten Riau Maluku Tenggara Partai Golkar menyambut kedatangan Bamsoet di ruang kerja di Lantai III, Nusantara 3, Kompleks Parlemen Senayan.

Bamsoet dan rombongan menggelar pertemuan selama kurang lebih 30 menit. Dalam pertemuan tersebut Bamsoet dan kedua pimpinan Partai Golkar tingkat II juga sempat berfoto menunjukan sebuah kertas bermaterai.

Ketua DPD Partai Golkar Dumai Timo Kipda mengaku kedatangannya bersama pengurus Golkar Dumai merupakan bagian dari silaturahmi. Ia juga tidak membantah bahwa pertemuan tersebut juga membahas perkembangan terkini terkait internal Golkar.  "Perkembangan Golkar kita serahkan nanti di rapim," ucap Timo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement