Kamis 14 Feb 2019 21:14 WIB

Dari Jawa Tengah, Prabowo Jenguk Ani Yudhoyono

Prabowo diketahui terbang ke Singapura setelah berkampanye di Jawa Tengah.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram)
Foto: ani yudhoyono
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjenguk mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, Kamis (14/2) petang. Prabowo diketahui terbang ke Singapura setelah berkampanye di Jawa Tengah.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, saat di rumah sakit Prabowo diterima langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, Hatta Rajasa, Syarif Hasan, dan Ferdinand Hutahean. "Pak Prabowo berbincang lebih dahulu di lantai bawah rumah sakit untuk bersilaturahim," kata Andre kepada Republika.co.id, Kamis (14/2) malam.

Setelah itu, Prabowo bersama SBY dan AHY naik ke lantai di mana Ani dirawat. Meski demikian, Prabowo tidak dapat menemui Ani secara langsung karena ruang rawat yang harus steril. "Jadi pak Prabowo hanya melambaikan tangan saja ke ibu Ani," ujarnya.

Andre menuturkan, selama Prabowo dan SBY bertemu hanya berbincang mengenai kondisi terkini Ani. Sehingga Prabowo dan SBY tidak berbicara soal politik di rumah sakit. "Beliau (Prabowo) hanya mendoakan kesembuhan ibu Ani, tidak ada pembicaraan politik," katanya.

Setelah Prabowo menjenguk Ani Yudhoyono, diketahui mantan Danjen Kopassus itu bermalam di Singapura dan akan kembali esok hari ke Jawa Tengah. "Pak Sandi juga akan dijadwalkan menjenguk, tapi yang paling penting Pak Prabowo sudah menjenguk lebih dahulu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement