Jumat 31 May 2019 23:44 WIB

Annisa Pohan Memohon Doa dari Warganet untuk Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono tengah dirawat di ICU, National University Hospital, Singapura.

Foto yang dibagikan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya
Foto: istimewa
Foto yang dibagikan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Annisa Pohan, menantu dari presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, meminta doa dari para warganet demi kesembuhan ibu mertuanya, Ani Yudhoyono. Ani masih menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura, Jumat (31/5).

Lewat Instagram, istri Agus Yudhoyono itu mengunggah tulisan, "Mohon bantu doa untuk perjuangan Memo melawan kanker darah. Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo mohon baca ''Laa Ilaha Illahllah'' berulang-ulang."

Annisa juga mengunggah foto lamanya bersama mertua, yang akrab disapa Memo oleh keluarga terdekat, mengenakan kebaya hitam dengan rambut disanggul. Ibu dari satu anak itu menulis tentang kebaikan hati sang mertua yang terlihat dari caranya memperlakukan para menantu, Annisa dan Aliya Rajasa.

"Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati, dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya. Memo memang satu diantara sejuta..."

SBY beserta anak-anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyona, beserta menantu serta cucu-cucunya masih mendampingi Ani Yudhoyono di Singapura. Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Renanda Bachtar, SBY dan anak-anaknya berjaga secara bergantian di ICU sejak tiga hari lalu. Ani dirawat di Singapura sejak awal Februari lalu karena menderita penyakit kanker darah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement