Jumat 14 Sep 2018 06:27 WIB

Polisi Tangkap Suami yang Tembak Istri di Jakarta Utara

Pelaku penembakan mengalami luka tembak di dada karena mencoba melawan petugas

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nidia Zuraya
Penembakan  (ilustrasi)
Foto: Reuters/Joshua Lott
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jajaran Polres Metro Jakarta Utara menangkap pria yang menembakan air softgun ke dada istrinya di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pria berinisial Deni Hidayat itu, sedang bersembunyi di rumah temannya yang juga berada di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan berencana untuk kabur.

“Benar sudah ditangkap di Tanjung Priok,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febriansyah dalam rilis yang diadakan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Kamis (13/9) malam.

Pelaku sempat alami luka tembak di bagian dada, karena mencoba melawan petugas, namun kini sudah membaik dan masih menjalani perawatan medis. Selain itu, kepolisian juga masih mendalami kepemilikan air softgun miliknya yang diduga ilegal itu.

“Air softgun masih kita selidiki asal mulanya darimana, dan kita akan kembangkan dalam proses penyidikan,” jelas Febriansyah.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Yunita, menjadi korban penembakan oleh suaminya sendiri hingga ditemukan tak berdaya di kediamannya di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Suaminya itu diketahui bernama Deni Hidayat.

Kejadian penembakan itu terjadi pada Ahad (9/9) sekitar pukul 17.00 WIB, dan menyebabkan korban mengalami luka parah di bagian dada karena bekas tembakan. Sehingga sang kakak bernama Samin, diketahui langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement