Senin 10 Sep 2018 16:18 WIB

Suami Tembak Istri dengan Air Softgun

Sang istri mengalami luka serius di bagian dada.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolanda
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang perempuan menjadi korban penembakan oleh suaminya sendiri hingga ditemukan tak berdaya di kediamannya di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Suaminya itu diketahui bernama Deni Hidayat dan masih belum ditangkap oleh kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan kejadian tersebut, dan masih mendalami keterangan saksi-saksi. “Benar yang bersangkutan menembak istrinya menggunakan air softgun,” jelas dia dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/9).

Kejadian penembakan itu terjadi pada Ahad (9/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibatnya, perempuan bernama Yunita itu mengalami luka parah di bagian dada karena bekas tembakan. Sang kakak bernama Samin diketahui langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Utara.

"Pada 9 September 2018 pukul 17.00 WIB terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dilaporkan ke Siaga Ops Polda Metro Jaya pada tanggal 10 September 2018 pukul 05.00 WIB. Pelapor juga langsung membawa korban ke rumah sakit,” kata Argo lagi.

Korban masih dalam perawatan intensif di IGD RSUD Koja dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Saat ini, pelaku yang merupakan suami korban berhasil kabur setelah melakukan perbuatan keji tersebut.

“Polres Metro Jakarta Utara juga telah mengerahkan personel untuk mengejar dan menangkap serta mengungkap motif pelaku,” papar Argo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement