Jumat 07 Sep 2018 14:33 WIB

Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Finalisasi Komposisi Timses

Parpol koalisi Prabowo-Sandi akan bertemu untuk membahas soal komposisi tim kampanye.

Wakil Sekretaris Jenderal PAN Saleh Partaonan Daulay
Foto: RepublikaTV/Fian Firatmaja
Wakil Sekretaris Jenderal PAN Saleh Partaonan Daulay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan partai politik (parpol) pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan bertemu di kediaman bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jumat (7/9) siang. Salah satu yang akan dibahas dalam pertemuan itu adalah finalisasi komposisi tim sukses, seperti juru bicara dan juru kampanye paslon Prabowo-Sandi.

"Jubir dan jurkam termasuk salah satu yang penting diselesaikan. Partai-partai pendukung sudah mengirimkan wakilnya," kata Wakil Sekretaris Jenderal PAN Saleh Partaonan Daulay, di Jakarta, Jumat (7/9).

Saleh mengatakan, pertemuan tersebut secara umum tentang persiapan strategi pemenangan. Menurutnya, selain soal visi-misi, tentu juga membicarakan terkait tim sukses karena menjadi hal yang sangat penting untuk dibicarakan.

"Setelah selesai dibicarakan lintas partai pendukung, nanti akan dibuka secara luas kepada publik," ujarnya lagi.

Saleh melanjutkan, dari kalangan profesional nonpartai politik dalam Timses Prabowo-Sandiaga juga akan dibicarakan dan perlu digodok lebih baik lagi sehingga dapat membangun sinergi dan harmoni yang lebih baik.

Namun, Saleh enggan menyebutkan nama-nama tokoh profesional tersebut, tetapi mereka akan mengisi pada berbagai posisi di Timses Prabowo-Sandiaga. "Kalangan profesional tidak hanya jadi juru kampanye saja ya, namun masuk dalam berbagai posisi lainnya," katanya pula.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement