Selasa 04 Sep 2018 15:05 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Bagikan Seribu Kartu Uang Elektronik

Kartu uang Elektronik diperoleh dengan menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan KTP

Red: EH Ismail
Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan  Inda D Hasman membagikan langsung seribu kartu uang elektronik di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Palmerah
Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Inda D Hasman membagikan langsung seribu kartu uang elektronik di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Palmerah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –  BPJS Ketenagakerjaan merayakan peringatan Hari Pelanggan Naisonal (Harpelnas) dengan membagikan seribu kartu uang elektronik pada dua stasiun kereta di Jakarta yaitu Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Palmerah. Pembagian kartu ini dilakukan dengan semangat BPJS Ketenagakerjaan terus memberikan pelayanan Prima kepada seluruh peserta

Tampak Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan  Inda D Hasman membagikan langsung seribu kartu uang elektronik, Selasa (04/09).

“Semagat Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi pemacu kami untuk terus memberikan pelayan Prima kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kami akan membagikan 1000 kartu uang elektronik berisi Rp20 ribu kepada pengguna kereta api yang memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan di dua stasiun yang kami anggap cukup padat pekerja. Cara untuk memperoleh Kartu uang Elektronik ini juga sangat mudah, peserta hanya perlu menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan KTP kepada Panitia Harplenas BPJS Ketenagakerjaan, “ kata Krishna.

Sementara itu Inda mengatakan, kartu uang eletronik didesign khusus dengan logo BPJS Ketenagakerjaan dan informasi seputar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan dengan harapan bahwa pekerja selalu mengingat kami dan juga sebagai media edukasi.

Kemeriahan Harpelnas tidak hanya dirasakan oleh pekerja yang berada di sekitar dua stasiun tersebut. Seluruh kantor cabang  dan kantor cabang perintis juga ikut merayakan dengan mendekorasi hiasan di ruang pelayanan menjadi lebih menarik. Selain itu, frontliner juga wajib menggunakan pakaian unik saat memberikan pelayanan kepada peserta. BPJS Ketenagakerjaan juga membagikan souvenir menarik melalui kuis berhadiah terhadap peserta yang dapat menjawab pertanyaan seputar BPJS

Ketenagakerjaan atau berulang tahun September

BPJS Ketenagakerjaan juga menggelar Lomba membuat cerita untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan tema “BPJS Ketenagakerjaan Selalu di Hatiku”. Cerita berisi pengalaman menarik peserta saat datang ke kantor cabang/kantor cabang perintis atau saat dilayani oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan. Cerita yang telah ditulisitu dibagikan melalui media social (facebook dan Instagram) dengan menuliskan hashtag #BPJSKETENAGAKERJAANSELALUDIHATIKU.

“Harpelnas ini jugamomen untuk lebih peka dalam memahami kebutuhan peserta atau pelanggan agar dapat memberikan kepuasan sesuai dengan yang mereka harapkan. Kami berharap dengan segala inovasi kegiatan ini dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan agar lebih dikenal lagi serta lebih dekat di hati peserta, dan semoga kami juga bisa terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat pekerja,” tutup Krishna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement