Selasa 14 Aug 2018 03:00 WIB

Institut STIAMI Dukung Penyelenggaraan Asian Games 2018

Stiami menggelar longmarch untuk mendukung Asian Games 2018

Pengunjung memasuki pameran Asian Games di Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Selasa (14/8).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Pengunjung memasuki pameran Asian Games di Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Selasa (14/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyelenggaraan 18th Asian Games 2018 tinggal menghitung hari yang akan dilaksanakan 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) sudah menyiapkan segalanya untuk kesuksesan penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 yang akan diikuti oleh 45 Negara se-Asia. 

Ketua Yayasan ILOMATA Institut STIAMI Djaka Permana mengatakan tidak mudah dalam menyiapkan perhelatan Olahraga terbesar ke-2 di dunia ini setelah Olimpiade. Ajang bergengsi ini bukan hanya ajang prestasi olahraga, namun bagi tuan rumah Indonesia ini menjadi ajang promosi ke tingkat Internasional.

Untuk itu, pada Ahad (12/8) bertempat di Kantor INASGOC di kawasan Pacific Place Jakarta, ratusan Sivitas Akademika yang terdiri dari Manajemen, Mahasiswa, Alumni, Dosen hingga Yayasan memberikan Dukungan untuk INASGOC. 

Rangkaian acara yang dimulai dengan longmarch dimulai dari kawasan Sudirman/Senayan menuju ke kantor INASGOC dengan membawa atribut Dukungan serta Bendera dari 45 Negara Peserta ASIAN GAMES 2018. Sambil menyanyikan lagu nasional serta yel –yel kemudian sesampainya di Kantor INASGOC.

"Kami bangga dengan kesiapan penyelenggaraan ajang 4 tahunan ini. Institut Stiami pun siap membantu dalam menyukseskan perhelatan besar ini," tutur dia dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (13/8)

Sementara itu, Ketua Inasgoc Erick Thohir yang sangat senang banyak kalangan masyarakat yang memberikan dukungan kepada INASGOC termasuk dari kalangan mahasiswa dan insan pendidikan dari Institut Stiami."Dukungan dari Institut Stiami berupa Piagam Dukungan dan tanda tangan serta ucapan dukungan dari ratusan sivitas akademika Institut Stiami dalam bentuk spanduk. Semoga dukungan dari Institut Stiami ini menjadi Energy of ASIA dan Membanggakan Indonesia,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement