Ahad 12 Aug 2018 11:21 WIB

Ini yang Dilakukan Prabowo dan Sandiaga Jelang Tes Kesehatan

Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan menjalani tes kesehatan besok

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama AHY
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama AHY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan maju pada Pilpres 2019 sudah mulai menjalani tes kesehatan sebagai salah satu persyaratan. Bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tidak banyak melakukan kegiatan menjelang pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada Senin (13/8) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

"Beristirahat cukup, tidur. Tadi rencananya sudah janji sama teman-teman mau ikut renang, tapi diputuskan tidak jadi karena disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Saya hanya ikut relaksasi, jogingnya aja lima kilometer," kata Sandiaga saat acara Ancol Triathlon di Pantai Lagoon, Jakarta Utara, Ahad (12/8).

"Selain melakukan istirahat yang cukup dan minum air yang banyak, katanya.

"Harus istrirahat karena ada tes psikologi itu, saya dua tahun lalu jalani yang sama di Mintoharjo, melelahkan sekali. Jadi perlu memang disiapkan, cukup tidurnya juga," katanya menambahkan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh capres Prabowo Subianto. "Menjelang pemeriksaan kesehatan Pak Prabowo juga disarankan dokter untuk beristirahat selama satu dua hari ini, kata Sandiaga.

Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno melakukan deklarasi sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2019, di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Kamis lalu. 

Deklarasi itu didampingi oleh ketua partai pengusung yakni Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, serta tokoh - tokoh nasional seperti Rachmawati Soekarnoputri, Fuad Bawazier dan Amien Rais.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement