Kamis 21 Jun 2018 20:45 WIB

Perhimpunan Petani se-Kabupaten Bogor Dukung Hadist

Program Kartu Tani yang digagas oleh Pasangan Hadist dianggap sangat relevan

Calon Bupati Bogor, Ade Yasin (kedua dari kanan).
Foto: Istimewa
Calon Bupati Bogor, Ade Yasin (kedua dari kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Dukungan dari berbagai kalangan semakin mengalir untuk Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan (Hadist). Setelah sebelumnya 10 Federasi Serikat Buruh se-Kabupaten Bogor mendeklarasikan dukungan, kini giliran para Petani mendukung pasangan Hadist.

Di sela-sela acara Halal Bihalal beberapa waktu lalu, Ade Yasin mengundang para petani hadir di kediamannya. Mereka sengaja diundang untuk bisa langsung bertemu menyampaikan aspirasi. Di saat yang sama mereka pun mendeklarasikan dukungan untuk Hadist.

Gayung bersambut, Ketua Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Bogor, Adang Wahidin juga hadir di acara itu. Dan bersama-sama menyatakan sikap siap untuk mendukung Hadist.

"Kami mewakili para petani se-Kabupaten Bogor siap untuk bekerja sama memenangkan Hadist," kata Adang dalam rilis dari tim Hadist, Kamis (21/6).

Lebih lanjut Adang menjelaskan alasan mengapa mendukung pasangan Hadist. "Program Kartu Tani yang digagas oleh Pasangan Hadist sangat relevan dan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan para petani. Sehingga kami optimis mendukung Hadist," ujar Adang.

Selain itu, Perda Lahan untuk pertanian abadi yang digagas oleh Pasangan Hadist, dapat menjadi solusi agar para Petani bisa menggarap lahannya tanpa ada hambatan. Di saat yang sama, Pembina Perhiptani Kabupaten Bogor, Rizky menyampaikan bahwa dengan mendukung pasangan Hadist, para petani bisa menjadi tuan di negerinya sendiri, karena mengusung ekonomi kerakyatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement