Kamis 26 Apr 2018 20:25 WIB

Medsos Dinilai Penting untuk Masyarakatkan Pancasila

Masyarakat juga wajib menggunakan media sosial untuk hal-hal positif

Anggota MPR RI Daerah Pemilihan Jawa Timur VI, Rizki Sadig (berdiri),  pada saat kegiatan sosialisasi MPR di Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (24/4) lalu.
Foto: dokpri
Anggota MPR RI Daerah Pemilihan Jawa Timur VI, Rizki Sadig (berdiri), pada saat kegiatan sosialisasi MPR di Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (24/4) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Urgensi membumikan Pancasila, UUD, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika dinilai semakin tinggi prioritasnya. Maka, saat ini Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI perlu segera untuk memanfaatkan media sosial untuk menyosialisasikan empat pilar kebangsaan tersebut.

"Agar nilai-nilai dalam pilar kebangsaan bisa secara masif diterima masyarakat, terutama generasi milenial saat ini," ujar anggota MPR RI Daerah Pemilihan Jawa Timur VI, Rizki Sadig,  pada saat kegiatan sosialisasi MPR di Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (24/4) lalu.

Rizki juga menyampaikan apresiasi terhadap gebrakan MPR RI, dalam hal ini yang dilaksanakan pihak Biro Humas MPR RI dalam menyelenggarakan Media Expert Meeting bersama 30 pimpinan media nasional, baik cetak, daring, radio, maupun TV untuk meminta masukan terkait penggunaan media sosial dalam rangka melakukan update informasi, wawasan, dan memasyarakatkan empat pilar kebangsaan.

“Masyarakat juga wajib menggunakan media sosial untuk hal-hal positif, antara lain dengan membangun silaturahmi, bisnis yang positif, memberikan informasi inspiratif, serta turut saling mengingatkan dalam kebaikan," ujar Rizki.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement