Kamis 26 Apr 2018 16:58 WIB

Usai Tabrak Mobil Hingga Ringsek, Sopir Kopaja Diamuk Massa

Sopir Kopaja kini diamankan di Polsek Setiabudi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Andri Saubani
Petugas menderek bus Kopaja yang rusak akibat tabrakan dengan mobil sedan jenis Honda HR-V di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Kamis (26/4).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Petugas menderek bus Kopaja yang rusak akibat tabrakan dengan mobil sedan jenis Honda HR-V di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Kamis (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kecelakaan terjadi di depan Wisma Bakrie Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dalam sebuah video yang beredar, kecelakaan terjadi antara kopaja dan mobil pribadi, di mana keduanya mengalami kerusakan mobil yang cukup parah.

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib mengatakan, korban dalam kejadian itu dalam keadaan sehat dan sopir sementara diamankan di Polsek. "Alhamdulillah korban sehat, hanya alami shock. Sopir dibawa ke Polsek," ujar dia kepada Republika, Kamis (26/4).

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari ini, Kamis (26/4) sekitar pukul 13.04 WIB. Sopir kopaja sempat diamuk massa yang geram melihat kejadian tersebut. Korban Muhidin Adam (46) adalah pengemudi mobil pribadi Honda HRV dengan Nopol B 2424 SFX.

In Picture: Sopir Mabuk, Kopaja Tabrak Mobil HR-V di Rasuna Said.

Sementara sopir kopaja P20 trayek Lebak Bulus-Senen, bernama Rizki Rinando (25), yang merupakan warga Pasar Senen, Jakarta Pusat. Rupanya, sang sopir Kopaja melajukan busnya dengan kecepatan tinggi di jalur lambat dari arah Kuningan menuju Menteng.

"Tepat depan Wisma Bakrie, kopaja menabrak sebuah kendaraaan Honda HRV warna Silver, hingga kendaraan Honda HRV berbalik arah, dan mengalami rusak parah pada bagian belakang dan samping kiri. Akibat kejadian ini sopir Honda HRV mengalami shock," jelas Irwa.

Sementara itu, kopaja yang melaju kencang itu berhenti di atas trotoar pembatas antara jalur lambat dan jalur cepat. Dalam kej adian itu, korban pun dibawa ke RS MMC Rasuna Said, untuk mengamankan barang bukti dan sopir kopaja ke Polsek Setiabudi.Kini, sopir masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait alasan mengapa dia bisa sampai menabrak mobil di depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement