Senin 12 Mar 2018 15:25 WIB

Kecelakaan Tanjakan Emen, Polisi: Tiba-Tiba Minibus Oleng

Lokasi kecelakaan minibus sama dengan bus pariwisata yang terguling 10 Februari.

Red: Nur Aini
Foto udara kawasan Tanjakan Emen, di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (27/2).
Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Foto udara kawasan Tanjakan Emen, di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (27/2).

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan minibus jenis Elf di tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, yang terjadi pada Senin sekitar pukul 12.00 WIB.

"Kita sedang mendalami penyebabnya apa, tiba-tiba (minibus) jadi oleng dan terguling," ujar Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (12/3).

Prahoro mengatakan, minibus bernomor polisi E 7548 PB melaju dari arah Bandung menuju Subang. Saat berada di tanjakan Emen, bus tiba-tiba oleng dan menabrak dinding kemudian terguling.

Menurut dia, lokasi kecelakaan itu hampir sama persis dengan insiden tergulingnya bus pariwisata yang memakan korban hingga 27 orang pada Sabtu (10/2) lalu. "Kecelakaannya tunggal. Lokasinya sama persis sama bus kemarin," kata dia.

Akibat kejadian tersebut, tujuh orang mengalami luka berat dan sembilan orang mengalami luka ringan. Seluruh korban saat ini telah di bawa ke Rumah Sakit Ciereng dan Puskesmas Jalan Cagak.

Sementara, minibus yang terguling telah berhasil dievakuasi dan kini dibawa ke Polres Subang untuk pendalaman lebih lanjut.

Baca juga: Kecelakaan Terjadi Lagi di Tanjakan Emen

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement