Selasa 20 Dec 2022 14:09 WIB

Tiga Kendaraan Kecelakaan di Citeureup, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan diawali mobil menabrak bagian belakang mobil angkutan kota.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ratna Puspita
Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pahlawan, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pahlawan, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pahlawan, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/12/2022) pagi. Kecelakaan tersebut diawali ketika mobil Daihatsu Terios yang dikendarai JJ (23 tahun) melaju dari arah Sentul menuju Citeureup.

Baca Juga

“Di tempat kejadian perkara (TKP) menabrak bagian belakang mobil angkutan kota (angkot) yang dikendarai AW (37),” kata Angga dalam keterangannya, Selasa (20/12/2022).

Angkot tersebut terdorong ke depan dan menabrak motor Honda Vario yang dikendarai FY (37) dari arah berlawanan. Angga menyebutkan, pengendara motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di rumah sakit.

“Sopir angkot mengalami luka di bagian dada, dagu lecet dan tangan beserta kaki lecet,” jelasnya.

Angga mengatakan, kemudian polisi mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sementara oleh polisi.

“Patut diduga (melanggar) Pasal 310 ayat 4. Kerugian materi sekitar Rp 20 juta,” kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement