Senin 12 Mar 2018 15:19 WIB

Kecelakaan Terjadi Lagi di Tanjakan Emen

Lokasi kecelakaan sama dengan peristiwa tergulingnya bus yang menewaskan 27 orang.

Pengendara sepeda motor melintas di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Pengendara sepeda motor melintas di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kecelakaan kembali terjadi di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat. Sebuah mobil minibus jenis Elf terguling pada Senin (12/3) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono mengatakan, akibat kecelakaan tersebut tujuh orang mengalami luka berat dan sembilan orang luka ringan. "Mobil ini dari arah Bandung menuju ke Subang, mobil ini berpelat kuning," ujar Prahoro saat dihubungi melalui telepon seluler.

Menurut dia, lokasi kecelakaan minimbus tersebut sama persis dengan peristiwa tergulingnya bus pariwisata yang menewaskan 27 orang pada Sabtu (10/2) lalu. Saat ini petugas masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut, sementara seluruh korban luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Nah, ini belum tahu apakah travel atau angkutan umum biasa, masih kita dalami. Yang pasti, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit semuanya. Mobil juga sudah kita evakuasi," katanya.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan, dari laporan sementara bus dengan nomor polisi E 7548 PB melaju dari arah Bandung ke Subang. Tiba-tiba saat berada di turunan Emen, bus oleng dan kemudian terguling.

"Pada saat melintas di jalan yang menurun dan menikung ke kiri kendaraan tersebut melaju tidak terkendali dan terguling di bahu jalan sebelah kiri atau barat," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement