Sabtu 10 Mar 2018 07:20 WIB

Pangdam Siliwangi Beri Penghargaan Empat Bhabinkamtibmas

Mereka berkontrubusi di bidang kamtibmas, pendidikan, lingkungan hidup, dan sosial

Rep: djoko suceno/ Red: Esthi Maharani
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo menyerahkan penghargaan kepada empat anggota Bhabinkamtibmas Polda Jabar.
Foto: Istimewa
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo menyerahkan penghargaan kepada empat anggota Bhabinkamtibmas Polda Jabar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Doni Mordano memberkan penghargaan kepada empat anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Polda Jabar. Ke empat anggota Bhaninkamtibmas tersebut dinilai telah memberikan kontrubusi besar di wilayah tugasnya di bidang kamtibmas, pendidikan, lingkungan hidup, dan sosial. Pemberian penghargaan dilaksankan dalam sebuah upacara di Lapangan Makodam III Siliwangi, Kamis (8/3) dan disaksikan Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto.

Empat anggota Bhabinkamtibmas tersebut yaitu Bripka Yogi Birhanudin Bhabinkamtibmas Keluraha Dandeur, Polsek Subang Kota, Polres Subang. Pemghargaan diberikan karena Yogi peduli terhadap lingkungan hidup dengan menggerakan generasj muda setempat. Bripka Abdurahman , Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Utara, Polsek Kota Baru, Polres Karawang mendapat penghargaan karena peduli di bidang pendidikan dengan membangun kantor BKPM secara swadaya masyarakat.

Brigadir Vindi Septiandi Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak, Poksek Wanaraja, Polres Garut, mendapat apresiasi lantaran program pipanisasi saluran air bersih yang manfaatnya dirasakan masyarakat. Sedangkan Bripka Mulyono, SAp Bhabinkamtibmas Kelurahan Citarum, Polsek Cihapit, Polrestabes Bandung mendapat penghargaan karena mampu bersinergi dengan aparat terkait dalam membantu kesulitan masyarakat.

Dalam sambutannya, Pangdam berpesan sinergitas TNI-Polri harus terus dipelihara dan ditingkatkan demi keutuhan NKRI. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar menyerahkan bantuan tiga unit motor roda tiga kepada Pangdam Siliwangi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement