Jumat 09 Mar 2018 21:31 WIB

Relawan Lombok Tengah Deklarasi Dukung Zul-Rohmi

Forum silaturahmi relawan Zul-Rohmi akan dibentuk di semua kecamatan di Lombok Tengah

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Budi Raharjo
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah-Siti Rohmi Djalilah
Foto: Febrian Fachri/Republika
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah-Siti Rohmi Djalilah

REPUBLIKA.CO.ID,LOMBOK TENGAH -- Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Relawan Zul-Rohmi di Kabupaten Lombok Tengah bagian selatan melakukan deklarasi mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah atau Zul-Rohmi.

Deklarasi dilakukan di Bale Sangkep, Jalan Raya Penujak-Bandara Internasional Lombok, pada Jumat (9/3). Deklarasi ini dihadiri perwakilan Forum Silaturahmi Relawan Zul Rohmi dari tiap-tiap dusun dan desa yang ada di Kecamatan Praya Barat Daya, Praya Barat, Pujut dan Jonggat.

"Kami Forum Silaturahmi Relawan Zul Rohmi, Lombok Tengah bagian selatan menyatakan dukungan kepada Zul-Rohmi," ujar Ketua Forum Silaturahmi Zul-Rohmi Lalu Andy Sumantry di Lombok Tengah, NTB, Jumat (9/3).

Andy menyampaikan, ke depannya juga akan dibentuk forum silaturahmi relawan Zul-Rohmi di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah. Andy merasa punya kesamaan visi dan misi dengan Zul-Rohmi.

Andy menyebut duet pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat itu merupakan yang merempresentasikan kaum muda. Andy percaya Zul-Rohmi sebagai dua figur yang tepat untuk melanjutkan ikhtiar Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

"Bagaimanapun pasangan ini adalah penerus ikhtiar TGB. Mereka pasangan yang direstui gubernur yang memerintah sekarang. Gubernur yang telah sukses membuka mata dunia terhadap NTB," lanjut TGB.

Di saat yang sama, Sekretaris Forum Silaturrahmi Relawan Zul Rohmi Lalu Suharmaji menyebutkan beberapa kesuksesan TGB terutama untuk kemajuan Kabupaten Lombok Tengah. Cucu dari pahlawan nasional Tuan Guru Kyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid itu telah membuka pintu NTB dari Bandara Internasional Lombok di wilayah Lombok Selatan.

Ada juga pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika yang kini menjadi magnet wisatawan internasional. Agar keberlanjutan pembangunan dan kemajuan yang dibuat TGB di Lombok Tengah khususnya dan NTB secara umumnya ini terus berlangsung, menurut Suharmaji, mereka harus mendukung pasangan calon yang telah direstui TGB.

"Sekarang dalam pasangan Zul-Rohmi ada kakak beliau (TGB). Jelas kita harus merapatkan shaf untuk mendukung Zul-Rohmi," kata Suharmaji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement