Jumat 09 Mar 2018 09:43 WIB

Partai Berkarya akan Rapimnas di Solo Besok

Rapimnas itu membahas strategi Pileg dan posisi politik Berkarya pada Pilpres 2019.

Lambang Partai Beringin Karya (Berkarya).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Lambang Partai Beringin Karya (Berkarya).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Partai Berkarya, yang merupakan binaan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) akan menggelar Rapimnas III di Solo, Sabtu (10/3). Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ini akan mengusung tema "Menuju Pemilu 2019 bersama Partai Berkarya untuk Indonesia Jaya".

Sekjen Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan dalam Rapimnas itu akan dibahas strategi pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) dan posisi politik Berkarya pada Pilpres 2019.  "Agendanya pemaparan materi strategi Pilleg 2019. Serta juga kemungkinan mengenai Pilpres," jelas Badar di Jakarta, Jumat (9/3).

Saat ditanya mengenai peluang Berkarya mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi pada Pilpres 2019, menurut Badar, hal itu bisa ya, bisa juga tidak. "Bisa ya, bisa tidak bergantung suara dalam Rapimnas. Tetapi sejauh ini, kader menginginkan Dewan Pembina kami untuk maju sebagai Capres," kata dia. 

Dalam kegiatan Rapimnas yang berlangsung hingga Selasa (13/3), Partai Berkarya sekaligus akan melakukan ziarah ke makam Presiden RI kedua Suharto di Astana Giri Bangun, serta memperingati Supersemar.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement