Selasa 06 Mar 2018 20:49 WIB

Sopir Taksi Daring Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Mobil diketahui terpakir sejak Senin.

Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang sopir taksi daring (online) ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang terparkir di Kawasan Cicaheum, Kota Bandung, Selasa (6/3). Sopir tersebut diketahui bernama Asep Kurnia, berusia 38 tahun.

Menurut seorang saksi mata Sodik, mobil yang ditumpangi sopir taksi daring tersebut telah berada di sana sejak Senin, 5 Maret 2018, sekitar pukul 11.00 WIB.

"Tadi saya lewat sini sekitar jam 07.30 WIB dan mobilnya masih parkir di tempat yang sama, mesinnya juga dalam keadaan hidup. Akhirnya saya gedor-gedor tapi enggak ada respon," kata Sodik yang berprofesi sebagai satpam di toko tempat korban meninggal.

Setelah menemukan kondisi korban, Sodik langsung melaporkannya kepada anggota satlantas yang berada di dekat lokasi kejadian kemudian datang polisi untuk memeriksa keadaan korban.

"Korban langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cikadut, Bandung. Keluarga langsung memakamkan korban hari ini," kata Kanit Reskrim Polsek Kiaracondong, Imam Zakarsih di lokasi kejadian.

Sementara itu, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi  kepada korban dan pihak keluarga membuat surat pernyataan secara tertulis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement