Kamis 01 Mar 2018 22:45 WIB

Para Menteri Ngeband Lagi

Elek Yo Band berkolaborasi dengan Jaksa Agung HM Prasetyo

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Esthi Maharani
Elek Yo Band feat. Jaksa Agung HM Prasetyo. Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (3/1).
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Elek Yo Band feat. Jaksa Agung HM Prasetyo. Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (3/1).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Grup musik "Elek Yo Band" yang biasa diisi personel para menteri kembali 'manggung' menunjukkan kemampuan bermusik mereka. Kali ini, dengan personel Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Rini Soemarno dan sang penggebuk drum Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Mereka bahkan berkolaborasi dengan Jaksa Agung HM Prasetyo yang turut menjadi vokalis bersama Budi Karya dan Rini. Mereka memainkan alat musik dan bernyanyi di sela-sela penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kejaksaan Agung dengan Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR, dan Kementerian BUMN terkait Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4) Kejaksaan untuk mengawal pembangunan infrastruktur.

Dalam sesi ramah tamah, Basuki tampak langsung percaya diri memegang stik drum dan memainkan lagu bersama para pemusik. Tak lama, Jaksa Agung HM Prasetyo pun memegang mikrofon dan langsung mendendangkan sejumlah lagu bersama Budi Karya. Menteri Rini yang awalnya tampak malu-malu pun akhirnya mau menyumbangkan suaranya.

Mereka menyanyikan sejumlah lagu hits seperti To Love Somebody oleh The Bee Gees dan Have Ever Seen the Rain oleh Creedence Clearwater Revival. Aksi para menteri bersama Jaksa Agung pun menarik perhatian para pewarta dan peserta yang hadir dalam penampilan tersebut sambil turut bernyanyi mengikuti band para menteri.

Jaksa Agung HM Prasetyo yang kali ini turut menyumbangkan suaranya hanya tersenyum saat ditanya apakah akan bergabung dengan band para menteri tersebut. "Saya itu tadi bernyanyi niatnya menghibur kalian," katanya berkelakar pada para pewarta.

Seperti diketahui, band para menteri Elek Yo Band pertama kali tampil pada pernikahan Mensesneg Pratikno beberapa lalu. Band ini bahkan dikabarkan akan bermain di Java Jazz Festival ada foto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement