Selasa 02 Jan 2018 13:49 WIB

Zulhas Bakal Bertemu Demiz

Rep: Santi Sopia/ Red: Agus Yulianto
Ketua MPR Zulkifli Hasan
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ketua MPR Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID,  JAkARTA -- Ketua Umum PAN Zulkilfli Hasan mengakui, akan bertemu dengan Deddy Mizwar (Demiz) dalam waktu dekat. Arah dukungan PAN di Pilgub Jabar belum finalisasi.

"Ya, jadi saya mau jumpa dengan Demiz dulu lah, sebelum tanggal delapan," kata Zul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/1).

PAN hendak melihat dan juga ingin menanyakan terkait sikap Demiz. Sejauh ini, Demiz dan Dedi Mulyadi diketahui didukung Golkar.

PAN juga belum memutuskan apakah akan berkoalisi dengan Gerindra-PKS yang mengusung Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Dia menyebut, menghormati semua pilihan.

"Ya kan kita mesti ngomong dulu sama Deddy. Kan belum ada yang final juga semuanya, kita hormati pilihan masing-masing. Kan demokrasi pilkada kan konsep gagasan yang diadu. Biar saja," kata dia.

Sejak awal, PAN mengarahkan dukungannya pada Demiz bersama Demokrat dan PKS. Namun, setelah PKS dan Demokrat meninggalkan Demiz, PAN masih belum menentukan sikap. Namun, Zulhas memastikan, keputusan partainya diumumkan dalam waktu dekat. "Satu dua hari deh (keputusan), kan baru masuk nih, belum komunikasi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement