Jumat 27 Oct 2017 17:48 WIB

Soal Pilkada Jabar, Demiz: Enjoy Saja

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bayu Hermawan
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar
Foto: Republika/Edi Yusuf
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon gubernur (Cagub) Jabar, Deddy Mizwar memilih untuk mengikuti Pilgub Jabar dengan riang gembira. Menurut pria yang akrab disapa Demiz itu, ia akan menikmati semua proses dengan riang gembira.

"Kalau Allah berkehendak tak ada yang tak mungkin. Kita ikuti proses ini riang gembira namanya juga pesta. Jadi enjoy saja," ujar Demiz kepada wartawan, Jumat (27/10).

Menurut Demiz, ia pun bersyukur telah diberikan kelapangan oleh Allah. Demiz pun, merasa senang saat ini sudah ada empat partai yang menentukan pilihannya. Jadi, telah terjadi polarisasi untuk memilih siapa dukung siapa.

"Nanti ketentuannya tetap saat pemilihan di KPU," katanya.

Menurut Demiz, semua proses memang harus dilalui. . "Makanya ikuti saja. Membangun hubungan dengan partai tak mudah. Makanya, harus disepakati," ucapnya.

Seperti diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menyatakan dukungannya terhadap Deddy Mizwar (Demiz) sebagai calon gubernur Jawa Barat (Jabar). Menurut Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, keputusan PAN diambil setelah mendengar aspirasi masyarakat Jabar bahwa Demiz terbaik untuk dicalonkan pemimpin Jabar setelah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan (Aher).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement