Selasa 20 Feb 2018 04:39 WIB

Demiz Optimistis Bisa Raih Suara 61 Persen

Cagub Jabar Deddy Mizwar optimistis meraih suara 61 persen dalam Pilkada Jabar.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bayu Hermawan
Deddy Mizwar
Foto: Republika/Edi Yusuf
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Gubernur Jawa Barat dengan nomor urut pasangan No 4 Deddy Mizwar optimistis bisa meraih suara diatas 50 persen pada pilgub jabar 2018. Hal itu seiring dengan penguatan jaringan relawan yang ada di Jawa Barat.

Deddy Mizwar mengatakan, saat ini sudah ada 34 kelompok memberikan dukungan. Ia memprediksi, dukungan akan terus bertambah.

"Dari awal sudah optimistis insya allah menang 51 persen. Karena trendnya naik. Selain itu, tim kami kerja sistemik ke daerah-daerah yang bisa dapat suara banyak. Ya, kemungkinan bisa 61 persen," ujar Deddy Mizwar yang akrab disapa Demiz kepada wartawan di Posko Pemenangan Deddy-Dedi, Senin petang (19/2).

Menurut Demiz, ia pun akan menggelar rapat gabungan internal dan lain-lain. Serta, membicarakan masalah keseketariatan, peta daerah potensial suara, administrasi dan strategi daerah mana yang bisa dikunjungi.

Menurut Demiz, ia pun akan membidik beberapa daerah untuk lebih dioptimalkan raihan suaranya. Seperti halnya Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Bekasi dan lainnya.

"Kita perlu menguasai Kabupaten Bogor, jumlah dptnya 10 persen DPT Jabar. Kalau fokus disana lebih bagus, kedua Kabupaten Bandung, Kota Bekasi dan Kota Bandung serta lainnya," katanya.

Saat ini pun, kata dia, tim dari Dedi Mulyadi pun telah bergerak. Apalagi popularitas dan elektabilitas Dedi Mulyadi terus melonjak.

"Sekarang Pak Dedi popularitasnya makin naik, 68 persen, dan itu terus meningkat, makanya saya berkeyakinan Insya Allah kita menang diatas 50 persen," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement