Kamis 07 Dec 2017 21:54 WIB

Lulusan AMIK BSI Tasikmalaya Kembali Diburu BTPN Syariah

Lulusan AMIK BSI Tasikmalaya  mengikuti campus recruitment BTPN Syariah.
Foto: Dok BSI
Lulusan AMIK BSI Tasikmalaya mengikuti campus recruitment BTPN Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- AMIK BSI Tasikmalaya melalui BSI Career Center (BCC) kembali bekerja sama dengan BTPN Syariah menggelar campus recruitment. Kegiatan ini dilaksanakan di AMIK BSI Tasikmalaya, Jalan Tanuwijaya Empang Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,  Rabu (6/12).

Pada campus recruitment kali ini BTPN Syariah kembali membuka peluang karir bagi lulusan AMIK BSI Tasikmalaya sebagai Pembina Sentra.

“Posisi ini terbuka untuk semua jenjang pendidikan, terutama untuk lulusan AMIK BSI Tasikmalaya,” kata  Resourching Associatif BANK BTPN Syari’ah kota Tasikmalaya, Fanny Adindha Saputri.

Fanny menambahkan, untuk memenuhi posisi ini pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratannya seperti, dikhususkan bagi perempuan, siap ditempatkan di desa-desa terpencil yang ada di area Jawa Barat Priangan Timur.

“Selain itu, sebagai syarat tambahan seperti memiliki semangat yang tinggi, pantang menyerah, berani ambil risiko dan berpikir positif serta siap membangun karir berama BTPN Syariah,” kata Fanny.

HRD BTPN Syarariah kota Tasikmalaya Reni didampingi beberapa stafnya memulai proses penerimaan calon karyawan BTPN Syariah kota Tasikmalaya. Misalnya, seleksi administratif, tes psikotes hingga tes wawancara.

 

“Pelamar yang lulus pada tes wawancara, selanjutnya akan dihubungi pihak kami pada hari yang berbeda. Selanjutnya yang bersangkutan  akan mengikuti pelatihan untuk pembekalan sebelum bekerja sebelum menandatangani kontrak kerja,” kata Reni.

Staf BSI Career Center (BCC) AMIK BSI Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah menjelaskan, BTPN Syariah merupakan perusahaan yang senantiasa bekerja sama dengan AMIK BSI Tasikmalaya khususnya dalam  kegiatan campus recruitment.

“Kegiatan campus recruitment ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan  BTPN Syariah bekerja sama dengan AMIK BSI Tasikmalaya. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai jembatan antara perusahaan dan jobseeker. Khususnya untuk mahasiswa dan alumni AMIK BSI Tasikmalaya dalam memperoleh pekerjaan dan juga mampu mengurangi jumlah pengangguran khususnya di wilayah Tasikmalaya dan Priangan Timur umumnya,” ungkap Agung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement