Kamis 19 Oct 2023 08:31 WIB

Universitas BSI Pontianak Gelar Campus Recruitment Gandeng PT Indomobil Finance Indonesia

PT Indomobil Finance Indonesia menjadi salah satu mitra dari BSI Career Center.

Universitas BSI akan menggelar campus recruitment dengan PT Indomobil Finance Indonesia.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI akan menggelar campus recruitment dengan PT Indomobil Finance Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif selalu berupaya menjembatani alumninya dengan dunia industri. Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI kampus Pontianak akan menggelar campus recruitment bersama PT Indomobil Finance Indonesia, pada Jumat (20/10/2023).

PT Indomobil Finance Indonesia merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang menjalin kerja sama dengan BCC. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang.

Baca Juga

Reza Maulana selaku PIC BCC Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan bahwa campus recruitment merupakan hasil kerja sama antara Universitas BSI dengan PT Indomobil Finance Indonesia. 

“Kegiatan ini sangat penting untuk Alumni Universitas BSI agar cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karir gemilang, selain itu juga membuka kesempatan untuk Masyarakat lainnya karena terbuka juga untuk umum,” ujar Reza, dalam keterangan rilis, Kamis (19/10/2023). 

Saat ini, PT Indomobil Finance Indonesia membutuhkan Sumber Daya Manusia yang tangguh & profesional untuk delapan (11) posisi, yaitu:

1. Branch Head (seluruh Indonesia)

2. ARO Area Coordinator (Kalbar-Kalteng)

3. ARO Coordinator (Kalbar - Kalteng)

4. Credit Marketing Coordinator (Pontianak)

5. Credit Marketing Officer (Kalbar - Kalteng)

6. Marketing Commercial Vehicle (Kalbar - Kalteng)

7. Account Officer (Kalbar - Kalteng)

8. Administration Staff (Kalbar - Kalteng)

9. IT Programmer – (Head Office)

10. IT App Support & Helpdesk – (Head Office)

11. IT Infrastructure – (Head Office)

 

Reza berharap semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut di kegiatan berikutnya, dan dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh peminat, baik mahasiswa, alumni, juga masyarakat umum. 

“Untuk seluruh alumni Universitas BSI, kami memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk mengikuti kegiatan Campus Recruitment ini. Daftarkan diri melalui link https://bit.ly/CampusRecruitmentUBSIPNK,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement