Ahad 04 Feb 2024 15:37 WIB

Universitas BSI Gelar Campus Recruitment Bersama Bank Mega, Catat Tanggalnya!

Inisiatif Campus Recruitment ini diinisiasi oleh BSI Career Center

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), sebagai Kampus Digital Kreatif, akan kembali menyelenggarakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Mega Central Finance dan PT Mega Auto Finance atau Bank Mega.
Foto: dok UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), sebagai Kampus Digital Kreatif, akan kembali menyelenggarakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Mega Central Finance dan PT Mega Auto Finance atau Bank Mega.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), sebagai Kampus Digital Kreatif, akan kembali menyelenggarakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Mega Central Finance dan PT Mega Auto Finance atau Bank Mega.

Perekrutan calon karyawan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa, 6 Februari 2024 mendatang, di gedung Rektorat Universitas BSI, jl. Kramat Raya No. 98, Senen, Jakarta Pusat, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Inisiatif Campus Recruitment ini diinisiasi oleh BSI Career Center (BCC), yang bertujuan memfasilitasi antara mahasiswa dan lulusan Universitas BSI dengan perusahaan-perusahaan terkemuka.

Rifky Permana selaku Kepala BCC, menyambut baik kerja sama ini. Ia menyatakan bahwa acara tersebut memberikan peluang bagi lulusan Universitas BSI untuk menjalin hubungan erat dengan dunia industri.

PT Mega Central Finance dan PT Mega Auto Finance tengah membuka kesempatan bagi individu berpotensi untuk mengisi posisi Credit Marketing Officer Mobil. Beberapa kriteria khusus perlu dipenuhi oleh para pelamar:

- Usia Maksimal 35 Tahun

- Pendidikan minimal D3/S1 Freshgraduate atau SMA dengan pengalaman di bidang Sales (khusus Dana Tunai)

- Kemampuan Interpersonal Skill yang baik, Management Skill, Komunikatif, dan Percaya Diri

- Affinitas dengan Pekerjaan Berbasis Target

- Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C

- Bersedia untuk bekerja secara mobile

Proses pendaftaran dan wawancara akan dilakukan secara langsung pada hari yang sama di lokasi acara. Calon pelamar diharapkan mendaftar melalui tautan berikut https://bit.ly/FormRegistCampusHiringMCFMAF.

“Bagi mahasiswa dan lulusan Universitas BSI yang ingin membangun karier di industri keuangan dan memiliki minat di bidang pemasaran, Campus Recruitment ini merupakan kesempatan emas untuk bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan dan menjelajahi peluang karier yang ditawarkan,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement