Senin 20 Nov 2017 08:54 WIB

Mayat tanpa Identitas Ditemukan di Bantaran Sungai Cileungsi

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Bilal Ramadhan
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kepolisian Sektor Gunung Putri mengevakuasi penemuan mayat tanpa identitas di bantaran Sungai Cileungsi, Bogor, Ahad (19/11) pagi. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu tepatnya ditemukan di belakang PT Hamasa, Kampung Kedep RT 002/18 Desa Tlajung Udik.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kabupaten Bogor Kabupaten Ajun Komisaris Ita Puspita Lena menjelaskan, mayat ditemukan seorang warga setempat yang hendak memancing. "Diduga, hanyut terbawa arus sungai pada saat air sungai pasang dan terdampar di tempat itu," katanya ketika dikonfirmasi Republika.co.id, Senin (20/11).

Ita menambahkan, saat ditemukan, mayat yang diperkirakan berusia 55 tahun itu mengenakan kaos berkerah berwarna krem dan celana pendek biru kombinasi abu-abu. Postur tubuh kurus dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan memiliki kulit sawo matang.

Penemuan berawal ketika salah seorang saksi bernama Jayadi (55) datang ke lokasi untuk memancing sekitar pukul 06.30 WIB. Pas berjalan di bantaran sungai, ternyata ada sosok mayat laki-laki, ucap warga Kampung Kedep RT 02/20 itu.

Merasa terkejut, Jayadi sontak memanggil Heri Setiawan (39) yang berada tidak jauh dari lokasi. Mereka segera melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat yakni Abidin (52) yang segera menginformasikan kepada pihak kepolisian. Setelah dilakukan olah TKP dan dievakuasi, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement