Rabu 18 Oct 2017 20:48 WIB

Mensos Khofifah Segera Deklarasikan Maju Pilgub Jatim

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bilal Ramadhan
Khofifah Indar Parawansa - Menteri Sosial
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Khofifah Indar Parawansa - Menteri Sosial

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa segera akan mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon gubernur pada PilgubJatim 2018. "As soon as possible (secepat mungkin)," kata Khofifah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10).

Kendati demikian, ia akan terlebih dahulu menyelesaikan koordinasi dengan sejumlah partai politik sebelum menyampaikan deklarasinya. Hingga kini, terdapat dua partai yang menyatakan dukungannya kepada Khofifah untuk maju sebagai calon gubernur Jatim, yakni Partai Nasdem dan Partai Golkar.

Lebih lanjut, Khofifah pun juga menanggapi majunya Saifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul dan Azwar Anas oleh PDI Perjuangan dan PKB. Ia mengaku mengenal kedua tokoh tersebut sangat lama. Menurut dia, baik keduanya dan dirinya pun juga memiliki peluang yang sama.

"Bagus. Saya mengenal mas Syaiful sangat lama. Saya mengenal mas Azwar sangat lama. Dua-dua kawan saya. Saya sangat menghormati seluruh peluang-peluang, sama lah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement