Senin 04 Dec 2023 18:06 WIB

Dicalonkan Lagi di Pilgub Jatim 2024, Khofifah: Ini Surprise...

PAN menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk Pilgub Jatim.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bilal Ramadhan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. PAN menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk Pilgub Jatim.
Foto: dokpri
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. PAN menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk Pilgub Jatim.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyerahkan surat rekomendasi kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju pada Pilgub Jatim 2024. Surat rekomendasi tersebut diserahkan Zulkifli di sela acara konsolidasi calon legislatif dari PAN yang digelar di Hotel Sheraton Surabaya, Senin (4/12/2023).

"Mudah-mudahan insha Allah Ibu Khofifah akan terpilih untuk kedua kalinya," kata Zulhas.

Baca Juga

Khofifah mengaku terkejut atas rekomendasi yang diberikan PAN kepada dirinya untuk kembali meju sebagai Cagub pada Pilgub 2024. Khofifah mengaku tidak dikabari sebelumnya, bahwa dirinya diundang menghadiri acara tersebut untuk menerima surat rekomendasi.

"Ini suprise karena tidak ada informasi sebelumnya bahwa hari ini akan diserahkan rekomendasi untuk Pilgub yang akan datang," kata Khofifah.

Khofifah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PAN atas rekomendasi yang diterimanya tersebut. Surat rekomendasi dukungan tersebut, kata Khofifah menjadi langkah awal untuk dirinya bisa kembali maju di Pilgub 2024.

"Saya menyampaikan terima kasih, apresiasi, terhadap Partai Amanat Nasional, mengawali dari proses pemberian dukungan. Insya Allah saya maju kembali pada 2024. Mohon doa semuanya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement