Senin 16 Sep 2024 19:22 WIB

Muslimat NU Kota Batu Ajak Masyarakat Kompak Menangkan Khofifah

Khofifah dinilai berhasil memajukan Jatim

Khofifah Indar Parawansa. Khofifah dinilai berhasil memajukan Jatim
Foto: Pemprov Jawa Timur
Khofifah Indar Parawansa. Khofifah dinilai berhasil memajukan Jatim

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG-Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Batu mengajak seluruh elemen masyarakat dapat memilih Calon Gubernur (Cagub) Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jawa Timur 2024. Kepemimpinan Khofifah sudah terbukti berhasil jadikan Jatim lebih maju lagi.

"Tentu mengajak bagi seluruh masyarakat untuk dapat mendukung Ibu Khofifah. Kita harus terus mendukung Ibu Khofifah karena sudah berhasil bawa Jawa Timur tambah maju," tutur Ketua Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kota Batu, Hj Gini Astutik, Senin (16/9/2024).

Baca Juga

Bagi Gini, Khofifah mampu menghadirkan kepemimpinan yang penuh kebermanfaatan. Tidak mengekutkan bila sosok Khofifah tentu sangat disukai banyak kalangan masyarakat di Bumi Majapahit ini.

Khofifah, dia melanjutkan, sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU ini dinilainya mampu memimpin dengan penuh ketulusan. Utamanya dalam mendorong berbagai kemajuan untuk Jatim di masa depan.

Lanjutnya dia menambahkan banyak keberhasilan besar yang ditorehkan selama kepemimpinan Khofifah pada periode pertamanya. Hal demikian tentu sebuah kebermanfaatan besar bagi masyarakat Jatim ke depan.

"Ibu Khofifah merupakan ibunya Muslimat dan tentu pada periode pertama kemarin kinerjanya sudah terbukti bawa keberhasilan," ujarnya.

Tercatat Jatim di bawah kepemimpinan Khofifah membuktikan diri menjadi provinsi dengan banyak desa mandiri. Berdasarkan Indeks Desa Membangun (IDM) 2023, Jatim dinobatkan sebagai provinsi dengan desa mandiri terbanyak se-Indonesia.

Pada periode pertama Khofifah berhasil membangun desa mandiri di berbagai pelosok wilayah Jawa Timur dengan rincian, 2.800 desa dengan status mandiri, 3.674 desa maju, dan 1.247 desa dengan status berkembang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement