Ahad 15 Oct 2017 10:57 WIB

Sekda: Meski 'Jomblo', Kinerja Djarot Membanggakan

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Bayu Hermawan
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menyatakan apresiasinya terhadap kinerja Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta selama enam bulan terakhir. Saefullah bangga atas kinerja Djarot yang bekerja sendirian.

"Dari Pak Jokowi kemudian dilanjut Pak Ahok dan diselesaikan oleh Pak Djarot selama enam bulan ini banyak kinerjanya yang perlu diapresiasi. Selama enam bulan Pak Djarot ini jomblo," ujar Saefullah dalam sambutannya di acara pelepasan Gubernur DKI Jakarta di Balaikota, Jakarta Pusat, Minggu (15/10).

Ia melanjutkan, selama lima tahun menjabat banyak prestasi maupun penghargaan yang diberikan kepada pemerintahan Jokowi-Ahok-Djarot. Banyak terobosan-terobosan baru yang semuanya demi kepentingan rakyat dan perlu diapresiasi.

"Beliau (Djarot) mengesampingkan sejauh mungkin adanya diskriminasi. Beliau adalah orang yang sangat Nasionalis. Cinta tanah air dan rakyatnya. Beliau juga memiliki kepemimpinan yang transparan dan akuntabel," katanya.

Diakhir sambutannya Saefullah menyatakan harapannya agar dalam jangka kedepan Djarot beserta keluarga menjadi lebih sukses, dapat mengabdi kepada bangsan dan negara di tempat lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement