Selasa 05 Sep 2017 21:00 WIB

Wasekjen Golkar Tuding GMPG Bawa Kepentingan Lain

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Andi Nur Aminah
Wakil Sekjen Partai Golkar Maman Abdurrahman
Foto: partaigolkar.or.id
Wakil Sekjen Partai Golkar Maman Abdurrahman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekjen Partai Golkar, Maman Abdurahman menuding Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) memiliki agenda kepentingan tertentu. Kepentingan tertentu dalam #GerakanGolkarBersih yang diprakarsai GMPG dinilai patut dicurigai. Sebab, kata dia, GMPG bersuara diluar mekanisme kepartaian.

"Kita justru patut mencurigai mereka yang bersuara di luar mekanisme kepartaian. Bisa jadi mereka membawa agenda kepentingan tertentu yang mengatasnamakan kepentingan Partai Golkar," ujar dia dalam keterangan tertulis, Selasa (5/9).

Maman juga menegaskan agar GMPG tidak boleh merasa diri kalangan muda yang berjuang untuk kepentingan Partai Golkar. Jangan merasa, lanjut dia, GMPG hanya sendiri berjuang dengan idealisme nya demi kepentingan Partai Golkar. "Sebagai kader muda, saya juga merasa berperan dalam perjuangan Partai Golkar. Bahkan tidak sekadar berada di luar, tapi berjuang bersama Partai Golkar demi mewujudkan cita-cita dan tujuan," jelas dia.

Untuk itu, Maman kembali mengajak GMPG untuk 'kembali ke jalan yang benar'. Maman mengatakan, GMPG harusnya belajar jujur untuk mengatakan ada masalah apa dan jujur dalam memahami masalah apa yang terjadi dalam Golkar. "Marilah kita bisa belajar jujur memahami masalah, jangan hanya karena kepentingan peribadi, mengorbankan orang lain," sindir dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement