Kamis 20 Jul 2017 21:10 WIB

Iriawan Berharap Kapolda Baru Bisa Ungkap Kasus Novel

Rep: arif satrio nugroho/ Red: Ilham Tirta
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Republik Indonesia melakukan rotasi pada sejumlah pejabat Polri. Salah satu pejabat yang diganti adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan. Posisi Kapolda Metro Jaya akan diisi Irjen Idham Azis yang sebelumnya menjabat Kadiv Propam Polri.

Iriawan akan memegang jabatan baru menjadi Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Kapolri. "Alhamdulillah. Makasih ya. Amanah akan saya jalankan maksimal seperti saya jadi Kapolda Metro Jaya. Tentunya itu kepercayaan pimpinan kepada saya, itu saja," kata Iriawan di Gedung Smesco, Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (20/7), malam.

Selama menjadi Kapolda Metro Jaya, Iriawan dihadapkan pada sejumlah kasus besar, diantaranya kasus penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan yang hingga kini belum menemui titik terang. "Kan tidak semua kasus terungkap, nanti mudah-mudahan Kapolda baru bisa mengungkap itu (kasus Novel)" ujar dia.

Selain kasus Novel, terakhir kali kasus besar yang disorot adalah kasus pengungkapan satu ton narkoba jenis sabu di Anyer. Polda Metro Jaya bersama sejumlah instansi pemerintah mengungkap jaringan sabu asal Cina dan menelusurinya hingga ke Batam

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement