Rabu 12 Jul 2017 08:54 WIB

Jokowi akan Hadiri Festival Tenun Ikat Sumba 2017

Rep: Debbie Sutrisno‎/ Red: Bayu Hermawan
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana
Foto: EPA/LUKAS BARTH
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Joko Widodo yang ditemani sang istri, Iriana Widodo direncanakan menghadiri Parade 1001 Kuda Sandelwood dan Festival Tenun Ikat Sumba 2017 yang dihelat di Lapangan Galatama, Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (12/6).

Berdasarkan informasi yabg diterima dari Istaba Negara, Setelah menghadiri Parade 1001 Kuda Sandelwood dan Festival Tenun Ikat Sumba 2017, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Makassar, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-70 Tahun 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Karebosi.Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan bermalam di Makassar, sebelum esok harinya melanjutkan perjalanan menuju Balikpapan, Kalimantan Timur.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Sumba Barat Daya di antaranya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Plt. Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit dan Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement