Senin 26 Jun 2017 12:30 WIB

Wahana Ini Jadi Favorit Pengunjung di Ancol

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Nur Aini
 Pantai Ancol, Jakarta Utara
Foto: dok. Republika
Pantai Ancol, Jakarta Utara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Humas Ancol Taman Impian, Rika Lestari menjabarkan tempat-tempat yang menjadi favorit para wisatawan untuk dikunjungi saat Lebaran. Menurutnya, tempat yang paling banyak dituju wisatawan di area wisata tersebut adalah pantai. Selain areanya yang lebih luas, di sana juga disediakan tikar gratis untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kenapa pantai? Itu kan karena tempatnya cukup luas dan kita menyediakan pasir putih secara gratis, juga kita sediakan tikar gratis. Itu bisa buat keluarga berkumpul dan bermain air," kata Humas Ancol Taman Impian, Rika Lestari kepada Republika.co.id, Senin (26/6).

Selain pantai, Dunia Fantasi (Dufan) dan Sea World juga masih menjadi tujuan favorit di Ancol Taman Impian. Apalagi, saat ini di Sea World terdapat biota baru, yakni gurita raksasa yang didatangkan dari Jepang.

"Dunia Fantasi juga favorit, Sea World Ancol juga favorit karena ada biota yang baru. Ada giant pacific octopus, jadi itu Gurita baru yang didatangkan langsung dari Jepang," kata Rika.

Selain itu, kata Rika, Atlantis dan Ocean Beach Samudra Ancol juga menjadi tempat favorit para wisatawan. "Atlantis dan Ocean Beach Samudra juga favorit," tambah Rika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement