Ahad 19 Feb 2017 15:05 WIB

Anies: Ketan Susu Kemayoran Sesuai Ikhtiar Anies-Sandi

Red: Ilham
Anies Baswedan
Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Ketan Susu Kemayoran yang cukup melegenda di kalangan warga Jakarta merupakan contoh kewirausahaan yang sesuai dengan ikhtiar Anies-Sandi. Menurutnya, ketan susu tersebut bukan sekadar makanan, tetapi tempat berinteraksi.

"Pada malam hari sangat ramai anak-anak muda nongkrong," kata Anies melalui siaran pers di Jakarta, Ahad (19/2).

Anies mengatakan, salah satu ikhtiarnya bila terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta membuat usaha seperti Ketan Susu Kemayoran itu bisa terus bertahan, tumbuh dan semakin besar. Bersama pasangannya Sandiaga Uno, Anies akan memberikan bantuan permodalan untuk kewirausahaan di Jakarta.

"Tidak hanya itu, yang dibutuhkan para pengusaha kecil adalah pendampingan untuk membuat standar pelayanan mereka menjadi lebih baik," katanya.

 

Anies mengawali hari Ahad dengan sarapan di kedai Ketan Susu Kemayoran dengan menyantap ketan susu, beberapa gorengan, dan teh hangat. Dia menyempatkan berinteraksi dengan pelanggan dan pedagang. Kepada Anies, pedagang Sanusi mengaku satu hari bisa menjual ketan hingga 13 liter. 

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement