Sabtu 11 Feb 2017 15:32 WIB

Agus Yudhoyono: Terima Kasih Tapi Perjuangan Belum Usai

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
 Pasangan cagub DKI nomor satu Agus Harimurti-Sylviana Murni
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pasangan cagub DKI nomor satu Agus Harimurti-Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan cagub cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menggelar kampanye akbar dengan tajuk #SATUkan Jakarta. Dalam kampanye akbar tersebut Agus Harimurti Yudhono (AHY)  meminta simpatisan untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih dan tidak salah pilih.

"Hari ini kita berkumpul hari terakhir kampanye membulatkan tekad, menyatukan hati, menyatukan pikiran, menyatukan perjuangan," kata AHY dalam orasi pertamanya di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).

Agus mengatakan tinggal empat hari lagi menjelang 15 Febuari setelah selama empat bulan bergerilya lapangan bertemu ratusan ribu masyarakat Jakarta. Dalam orasinya AHY mengucapkan terimakasih kepada sukarelawan, simpatisan dan warga Jakarta.

"Yang menginginkan perubahan, perubahan hidupnya lebih baik, lebih aman, lebih adil, lebih bermartabat dan sejahtera selama empat bulan kita berjuang pagi siang malan, terik matahari maupun diguyur hujan  tidak pernah putus bertemu masyarakat," kata Agus.

Agus menegaskan Jakarta membutuhkan pemimpin baru yang benar benar mencintai rakyatnya  apa adanya. Pemimpin benar-benar siap membela rakyat Jakarta.

"Terima kasih perjuangan selama ini, tapi perjuangan belum usai. 15 Febuari kalau ingin perubahan datang dan coblos nomor satu," katanya.

Kampanye akbar ini dibawakan oleh Edwin dan Jodi. Acara ini diisi musisi Maliq & D'Essentials, Band Wali, Band Tipe-X, Ramaka Band, Firzha, Cita Citata, Bebiezie, Satrio Alexa dan DJ Bhoim.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement