Sabtu 11 Feb 2017 14:48 WIB

Tipe-X Buka Kampanye Akbar Agus-Sylvi

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus-Sylvi mengikuti final debat pasangan calon di Jakarta, Jumat (10/2).
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus-Sylvi mengikuti final debat pasangan calon di Jakarta, Jumat (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampanye akbar Pasangan cagub cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang bertajuk #SATUkanJakarta dibawakan oleh Edwin dan Jodi. Kampanye akbar ini digelar di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara ini dimeriahkan penampilan para musisi Maliq & D'Essentials, Band Wali, Band Tipe-X, Ramaka Band, Firzha, Cita Citata, Bebiezie, Satrio Alexa dan DJ Bhoim. Agus-Sylvi juga akan memimpin simulasi pencoblosan.

Pukul 14.00 simpatisan dari berbagai kalangan terlihat sudah memenuhi berbagai sudut. Panitia juga terlihat berbagai persiapan. Posko independet, toilet umum sampai taman bermain penitipan anak disiapkan Agus-Sylvi.

"Bapak-ibu yang bawa anak tolong anaknya dititipin ke taman bermain," ajak Edwin kepada simpatisan, Sabtu, (11/2).

Tipe-X membuka kampanye akbar ini. Kampanye #SATUkanJakarta akan menghibur warga Jakarta dari pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.  

Juru Bicara Agus-Sylvi, Rico Rustombi, dalam pernyataan tertulisnya mengatakan kampanye ini akan dihadiri kurang lebih 50.000 simpatisan dari berbagai kalangan masyarakat, dan juga para petinggi dari 4 partai koalisi, Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB, termasuk Susilo Bambang Yudhoyon.

Rico mengatakan hampir empat bulan melaksanakan gerilya lapangan ke 44 kecamatan dan 206 kelurahan, Agus dan Sylvi masih menemukan realitas di lapangan bahwa warga Jakarta terfragmentasi, terkotak-kotak, dan kesenjangan sosial sangat kental dirasakan.

Oleh karena itu, masih kata Rico, dibutuhkan seorang pemimpin yang tegas dan santun untuk dapat merekatkan masyarakat Jakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement