Sabtu 11 Feb 2017 16:57 WIB

Agus: Jakarta Jangan Terkotak-kotak

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ani Nursalikah
Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Republika/Prayogi
Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sambutannya di kampanye akbar mengingatkan pendukungnya jangan sampai Jakarta terkotak-kotak. Didampingi calon wakil gubernurnya Sylviana Murni, Agus meminta para sukarelawan dan simpatisan bersatu memilih dirinya.

"Kita semua harus satukan Jakarta, jangan terkotak-kotak. Jakarta harus satu. Kita berbeda tapi satu. Rakyat bersatu untuk Jakarta baru," kata AHY di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/2).

Kampanye akbar ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro, Annisa Pohan, Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi Nachrowi Ramli, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto, dan sejumlah tokoh politik seperti Hatta Rajasa dan Syarif Hasan.

Baca: SBY Ber-'Munajat Cinta' di Kampanye Akbar Agus-Sylvi

AHY meminta para sukarelawan dan simpatisan mengajak keluarga besar, kerabat, handai tolan dan tetangga untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih. Agus meminta pendukungnya tidak salah pilih pemimpin. Dia juga meminta pendukungnya mengawasi kemungkinan terjadinya kecurangan.

"Jangan terkecoh iming-iming godaan. Awasi jangan sampai ada kecurangan," ujarnya.

Kampanye akbar ini dimeriahkan sejumlah musisi, seperti Maliq & D'Essentials, Wali, Tipe-X, Ramaka Band, Firzha, Cita Citata, Bebiezie, Satrio Alexa dan DJ Bhoim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement