Jumat 10 Feb 2017 22:34 WIB

Relawan Wong Jatim Apresiasi Komitmen Agus Tindak Tegas Narkoba

Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus-Sylvi mengikuti final debat pasangan calon di Jakarta, Jumat (10/2).
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus-Sylvi mengikuti final debat pasangan calon di Jakarta, Jumat (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan 'Wong Jatim Pilih AHY' mengelar nonton bareng (nobar) debat publik ketiga pasangan calon (Paslon) Pilkada DKI Jakarta pada Jumat (10/2). Acara digelar di daerah kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Koordinator Relawan 'Wong Jatim Pilih AHY', Rofiqi, mengatakan agenda ini diselenggarakan atas inisiatif Relawan Wong Jawa Timur untuk mensolidkan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni di kecamatan Duren Sawit.

"Nobar ini merupakan bentuk soliditas relawan untuk mensupport penuh dan memenangkan Agus-Sylvi," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (10/2).

Rofiqi mengatakan debat yang ketiga ini sangat penting untuk menarik dan menyakinkan pemilih yang belum menentukan pilihan hingga saat ini. "Dengan mengetahui program program yang dipaparkan mas Agus dan empok Silvy dalam debat ketiga ini, kami yakin pemilih Jakarta akan lebih mantap untuk mendukung nomor urut 1. Seperti dalam pemberantasan narkoba, komitmen Mas Agus sudah dipaparkan akan bertindak tegas pada bandar bandar narkoba," jelasnya.

Sementara Renvile Antonio, pembina 'Relawan Wong Jatim Pilih AHY', menegaskan bahwa saat ini para relawan dari Jawa Timur sudah stand by di Jakarta. Mereka siap untuk bergerilya memenangkan pasangan nomor urut 1.

"Sampai tanggal 15 Februari kami stand by di Jakarta. Selain melakukan nobar, kami juga sudah bergerilya guna menyumbang suara untuk pasangan Agus-Sylvi," katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement