Kamis 09 Feb 2017 08:44 WIB

Agus Eratkan Simpul Kekuatan di Sisa Masa Kampanye

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono ingin meyakinkan simpul kekuatan yang telah dikumpulkannya selama empat bulan kampanye benar-benar kuat. Apalagi, sisa masa kampanya tersisa tiga hari sebelum masa pencoblosan.

"Dalam sisa waktu (kampanye) tentunya saya hanya ingin meyakinkan simpul-simpul kekuatan yang telah saya bangun selama empat bulan ini (kuat). Hanya itu yang bisa kita lakukan secara spesifik," kata di Sentul, Bogor, Rabu (8/2).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu juga mengaku mempunyai strategi lain yang rahasia dan akan dijalankan di sisa masa kampanye ini. Menurutnya, strategi tersebut adalah untuk lebih meyakinkan masyarakat agar teguh pendiriannya memilih pasangan Agus-Sylvi.

"Tetapi ada hal yang tidak perlu diketahui oleh media juga oleh publik untuk meyakinkan bahwa mereka tetap pada pendiriannya, tetap pada pilihannya sejak awal untuk Agus-Sylvi," ujarnya.

Namun begitu, dalam menjalankan strategi tersebut, Agus akan tetap melakukan kesehariannya melakukan gerilya lapangan. Selain bergerilya dan menyapa masyarakat secara langsung, Agus juga akan melakukan pertemuan-pertemuan dengan para simpatisan dan para relawan pendukung.

"Tetap saja kita dalam keseharian bertemu dengan masyarakat tetapi pertemuan-pertemuan besar (dengan relawan dan simpatisan) seperti ini juga kita lakukan setiap saat," ucap Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement