Kamis 26 Jan 2017 15:41 WIB

Tina Talisa Mengaku Deg-degan Jelang Debat Kandidat Kedua

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Tina Talisa
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Tina Talisa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara, Tina Talisa mengaku deg-degan menjelang tampil sebagai moderator pada debat kandidat kedua bagi cagub-cawagub DKI Jakarta 2017. Itu tak lain karena, menurut dia, moderator sebelumnya, Ira Koesno tampil sangat baik pada gelaran debat kandidat pertama.

"Saya kagum banget dengan penampilan Mbak Ira (Koesno) saat itu (debat kandidat pertama). Setiap penampil, kalau penampil sebelumnya itu sudah sangat baik, pasti ada rasa deg-degan," kata Tina di Jalan Metro Pondok Indah nomor 29, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

(Baca juga: Ira Koesno dan Tina Talisa Japrian Jelang Debat Pilkada)

Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran tersebut menganggap, rasa deg-degan tersebut sebagai sesuatu yang wajar dan positif. Sebab, jika tidak ada tekanan seperti itu, dirinya tidak akan memkasa diri untuk menampilkan yang terbaik.

"Menurut saya deg-degan itu sangat wajar dan malah positif. Justru kalau hanya merasa santai saja, saya tidak memaksa diri saya untuk tampil menampilkan yang terbaik," kata Tina.

Seperti diketahui, KPUD DKI Jakarta akan kembali menggelar debat kandidat kedua pada Jumat (27/1). Debat kedua ini tentunya akan berbeda dengan debat pertama, karena menggunakan format dua moderator. Adapun moderator yang ditunjuk KPUD DKI adalah Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement