Jumat 20 Jan 2017 15:25 WIB

Lift Jatuh dari Lantai 11 Gedung BRI, Seluruh Korban Selamat

Rep: Muhyiddin/ Red: Bayu Hermawan
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terjadi peristiwa lift jatuh di gedung Gedung BRI II, Jalan Jenderal Sudirman, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jumat (20/1). Semua pengunjung yang menaiki lift tersebut selamat semua.

Humas BRI, Nadya membenarkan atas kejadian tersebut. Menurut dia, para korban yang menaiki lift tersebut berhasil diselamatkan. "Tunggu rilis ya. Selamat mas (semua korbannya)," ujar Nadya saat dikonfirmasi Republika.co.id, Jumat (20/1).

Namun, Nadya masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut. Pasalnya, pihaknya masih sedang mengumpulkan informasi untuk disampaikan ke publik.

"Nanti ya mas. Ini lagi dirilis," katanya.

Sementara, seorang saksi bernama Intania sudah mengunggah peristiwa tersebut melalui akun media sosialnya. Menurut dia, lift tersebut terjun dari lantai 11 dengan penuh orang.

"Tragedi lift terjun dari lantai 11 dan penuh orang, tali penyanggahnya putus sempet berhenti di lantai 3 dan jatuh lagi ke lantai dasar. Alhamdulillah walaupun sempat susah dibuka liftnya 15 menitan, orang-orang di dalamnya selamat semua walaupun ada yang luka-luka, dan ada beberapa temen yang gue kenal di dalamnya lemes lutut gua," tulis Intania di akun Path-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement