Selasa 27 Dec 2016 22:35 WIB

Komedian Pandji: Jakarta Butuh Gubernur yang Inspiratif

Pandji Pragiwaksono
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Pandji Pragiwaksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Pandji Pragiwaksono mengatakan Jakarta perlu seorang gubernur yang menginspirasi warga untuk bergerak dan bekerja untuk memimpin DKI Jakarta.

"Saat ini, orang kalau disuruh bekerja pasti bekerja. Namun, apakah mereka tergerak untuk bekerja," kata Pandji melalui siaran pers dari Anies-Sandi Media Center diterima di Jakarta, Selasa (27/12).

Karena itu, Pandji menilai Jakarta perlu seorang pemimpin yang mampu mengajak bicara setiap elemen warga dan menginspirasi mereka untuk bergerak bersama membangun kota sehingga dapat membahagiakan warganya.

Menurut Pandji, berkomunikasi melalui berbicara dengan khalayak sangat penting karena dari pembicaraan itu pembangunan di Jakarta dapat direncanakan dan diterapkan di masyarakat. Hal itu yang tidak ada pada gubernur sebelumnya.

"Beliau bahkan memiliki masalah dalam berkomunikasi dengan seluruh elemen warga Jakarta," ujarnya.

Pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, pasangan Anies-Sandi berjanji untuk menjadikan Jakarta sebagai "Maju Kotanya, Bahagia Warganya". Tiga program utama pasangan tersebut adalah penciptaan lapangan pekerjaan, harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan pendidikan berkualitas dan tuntas yang gratis.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement