Kamis 22 Dec 2016 05:50 WIB

Wiranto Klaim Pemerintahan Jokowi Bekerja Super Cepat

Wiranto
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Wiranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan yang juga merupakan politikus Partai Hanura, Wiranto menyebut pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini bekerja dengan super cepat. "Sudah lima bulan saya bertugas di jajaran Kabinet Kerja. Kalau sebelumnya pemerintah sudah bekerja cepat, maka selama lima bulan ini saya menjadi saksi pemerintah kali ini bekerja super cepat," ujar Wiranto dalam pidatonya di acara Munaslub Partai Hanura di Kantor DPP Partai Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/12) malam.

Wiranto yang pada malam itu menyatakan mengundurkan diri dari posisi Ketua Umum Hanura karena ingin fokus bekerja sebagai menteri menyatakan tanpa bekerja dengan super cepat pemerintah akan tertinggal dalam pembangunan. Ia mengatakan dukungan Partai Hanura terhadap pemerintahan Jokowi sangat kuat dan konsisten. Menurut Wiranto, Hanura dengan pemerintahan Jokowi memiliki arah perjuangan yang sama.

Wiranto menekankan bahwa seluruh kader Hanura telah berkomitmen mendukung Jokowi pada Pilpres 2019, karena masa kerja lima tahun Pemerintahan Jokowi tidak akan cukup membenahi bangsa. Pada Munaslub itu, seluruh kader Hanura menyepakati nama Oesman Sapta sebagai calon tunggal Ketua Umum Hanura menggantikan Wiranto. Wiranto meyakini Oesman Sapta akan melanjutkan dukungan Hanura terhadap pemerintahan Joko Widodo.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement