Selasa 20 Dec 2016 13:44 WIB

Janji Agus Yudhoyono untuk Para Ibu

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan janji-janjinya untuk para ibu di Jakarta, jika dirinya terpilih kelak. Salah satunya adalah Agus berjanji akan memperhatikan kesejahteraan dan perhatian khusus untuk para ibu.

"Jika terpilih kami (Agus-Sylvi) akan memerhatikan kesejahteraan dan perhatian khusus untuk ibu-ibu," kata Agus seusai menyapa warga Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Putra sulung SBY itu juga berharap, nantinya para ibu yang ada di Jakarta memiliki peluang berkarir tanpa mengesampingkan tugasnya dalam keluarga. Salah satunya dengan menyediakan tempat menyusui di perkantoran atau di ruang publik lainnya.

"Contoh, menyiapkan tempat menyusui di kantor atau ruang publik. Jadi para ibu bisa bekerja dan tak kurang produktivitas," kata Agus.

Agus menambahkan, alasan dirinya memilih Sylviana Murni sebagai calon wakil gubernur karena posisinya sebagai seorang ibu yang pasti lebih mengerti urusan perempuan. "Tentu Cawagub saya seorang ibu. Yang mengerti wanita adalah wanita," ucap Agus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement