Selasa 06 Dec 2016 18:02 WIB

Datang ke Republika, Sylvi: Berkunjung ke Kawan Lama

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bayu Hermawan
 Cawagub DKI Jakarta nomer urut 1 Sylviana Murni memberikan paparan saat silaturahim ke redaksi Republika, Jakarta, Selasa (6/12).
Foto: Republika/ Wihdan
Cawagub DKI Jakarta nomer urut 1 Sylviana Murni memberikan paparan saat silaturahim ke redaksi Republika, Jakarta, Selasa (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur nomor urut 1, Sylviana Murni mendatangi ke kantor Republika di Jakarta Selatan, Selasa (6/12). Kunjungan cawagub yang berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono ini berkunjung dalam rangka silaturahmi dan membahas program bagi DKI Jakarta bila terpilih sebagai wakil gubernur untuk lima tahun ke depan.

Dalam kunjungannya ke Republika, Sylviana membawa tim komunikasi dan pemenangan untuk menjelaskan program program prioritas bagi DKI Jakarta. Kedatangan Sylviana Murni tidak didampingi Calon Gubernur nomor satu Agus Harimurti Yudhoyono.

"Bagi saya ketika berkunjung ke Republika, seperti berkunjung ke kawan lama, karena ada beberapa kru Republika yang telah lama kenal dengan saya, sejak saya masih awal menjadi birokrasi di Jakarta," ujarnya kepada jajaran pimpinan dan redaksi Republika, Selasa (6/12).

Ia mengungkapkan hal yang terpenting  adalah berkomunikasi dengan baik dengan media, dan Redaksi Republika, baginya, merupakan salah satu bagian penting untuk menyampaikan informasi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat.

 

Inilah yang membuat wanita yang telah berkiprah selama 31 tahun di birokrasi di DKI Jakarta ini tidak pernah meninggalkan media selama ini. "Terima kasih kepada Republika mau menerima saya," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement