Kamis 01 Dec 2016 15:25 WIB

Agus Temani Annisa Belanja di Sela Kampanye

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu Agus Harimurti Yudhoyono menemani istrinya Anissa Pohan berbelanja kain dalaman jilbab di sela kampanye di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (1/12).

"Ada dalaman jilbab mbak, yang biasa saja," tanya Anissa kepada seorang wanita pedagang jilbab di Pasar Tanah Abang.

Anissa lalu dipersilakan memilih aneka warna dalaman jilbab yang disodorkan pedagang, sementara Agus Yudhoyono menunggu di samping Anissa sambil sesekali melayani permintaan swafoto para pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang.

Anissa sempat tampak bingung menentukan warna dalaman jilbab yang diinginkannya, hingga akhirnya Agus memilihkan yang berwarna biru, seharga Rp50 ribu rupiah.

"Ya sudah yang ini saja dibungkus," ujar Agus.

Anissa lantas kembali memilih dan menentukan pilihannya pada kain dalaman jilbab berwarna cokelat seharga Rp35 ribu. Anissa kemudian membayar dua kain dalaman jilbab itu dengan uang Rp100 ribu dan kembali menemani Agus kampanye.

Kunjungan Agus Yudhoyono ke Pasar Tanah Abang dalam rangka menjalani masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017. Para pedagang dan pengunjung di Pasar Tanah Abang tampak antusias menyambut kehadiran Agus dan berebut meminta swafoto.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement