Selasa 29 Nov 2016 22:02 WIB

Panggung Hiburan Tutup Puncak Perayaan HUT ke-523 Kabupaten Tabanan

Meriah Malam Puncak HUT Tabanan 523 Tahun di Lapangan Alit Saputra Kota Tabanan penuh dengan pagelaran budaya, Senin (28/11)
Foto: ist
Meriah Malam Puncak HUT Tabanan 523 Tahun di Lapangan Alit Saputra Kota Tabanan penuh dengan pagelaran budaya, Senin (28/11)

REPUBLIKA.CO.ID, TABANAN -- Panggung hiburan menghibur masyarakat Kabupaten Tabanan di malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tabanan Provinsi Bali ke-523, Senin (28/11). Pagelaran seni tari, musik, teater, wayang dan kreasi seni juga menarik antusias wisatawan dalam negeri maupun turis asing.

Sajian berbagai macam kreasi dari putra-putri Tabanan mampu dikemas apik. Salah satunya teater yang diperagakan oleh beberapa remaja Tabanan. Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti sangat mengapresiasi atas keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam memeriahkan malam puncak HUT Kota Tabanan tersebut.

“Akhirnya kita sampai pada malam puncak ini, setelah melalui rangkaian kegiatan di setiap kecamatan yang seluruhnya saya hadiri, dan itu adalah momen paling indah,” Ujar Eka pada saat menyampaikan sambutannya pada malam puncak HUT Kota Tabanan di Lapangan Alit saputra, Tabanan, dalam keterangan pers, Senin (28/11).

Rangkaian kegiatan HUT Kota yang berlangsung selama 54 hari tersebut diisi oleh berbagai macam kegiatan seperti perlombaan MC got talent, Singing got talent, Cipta Pangan dan Kreasi SMK sekabupaten Tabanan, Penyuluhan Pertanian, Lomba Penjor,Lomba Taman Antar SKPD, Lomba Cipta Menu Makanan Tabanan antar-SMK dan berbagai macam perlombaan lainnya. Dengan mengusung tema “Eka Shanti Bawana” yang memiliki arti satu tujuan untuk mencapai kesejahteraan rakyat dan kental dengan sejarah kelahiran Tabanan.

“Untuk ke depannya pesta rakyat akan kita buat seperti ini lagi, kita tunjukan kearifan lokal, kuliner, serta Tabanan yang kaya akanbudaya” Tambah Eka. Rangkaian HUT Kabupaten Tabanan tersebut sudah dimulai sejak tanggal 6 Oktober 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement